Monday, July 24, 2017

Tips Menjaga Blog Anda

Tips Menjaga Blog Anda

Tips Menjaga Blog Anda - Menjaga blog tetap up to date adalah salah satu aspek terpenting dalam blogging. Ini sangat penting karena pengunjung blog biasa mengharapkan postingan baru secara reguler. Tidak semua pengunjung berharap bisa melihat posting baru sesering sehari sekali tapi kebanyakan pembaca blog mengharapkan konten di blog bisa diperbaharui secara reguler. Dalam kebanyakan kasus, pengunjung mengharapkan konten baru setidaknya setiap minggu. Namun, tergantung pada materi pelajaran, para pengunjung mungkin mengharapkan adanya pembaruan berdasarkan hal yang lebih sering terjadi. Demikian pula, pengunjung mungkin tidak tertarik untuk menerima informasi jenis ini lebih dari beberapa kali dalam setahun. Pemilik blog harus waspada terhadap frekuensi pembaca yang mengharapkan posting baru dan harus berusaha untuk selalu memperbaharui pembaca dengan update ini. Artikel ini akan membahas metode untuk menjaga agar blog tetap up to date termasuk menjadwalkan waktu yang teratur untuk mengeposkan blog, menggunakan alat publikasi dengan bijak dan mempekerjakan blogger tamu bila diperlukan.

Menemukan Waktu untuk Posting Harian


Salah satu cara untuk membantu memastikan blog tetap up to date adalah menjadwalkan waktu untuk posting blog setiap hari. Hal ini sangat penting saat pembaca blog mengharapkan posting baru setiap hari atau setidaknya beberapa kali per minggu. Blogger yang membagikan blok waktu tertentu setiap hari untuk meneliti, menulis dan menerbitkan blog cenderung memiliki blog yang up to date daripada blogger yang berencana menyelesaikan tugas saat mereka menemukan waktu untuk melakukannya. Mungkin masih ada hari dimana blogger tidak dapat mempublikasikan posting baru di blog tapi akhir-akhir ini akan jarang terjadi jika blogger tidak memiliki blok waktu yang benar-benar didedikasikan untuk menjaga agar blog tetap up to date.

Pada hari-hari di mana blog tidak dapat mencurahkan waktu untuk blogging, blogger mungkin ingin setidaknya mempublikasikan pesan singkat yang menjelaskan mengapa tidak mungkin untuk mengirim entri blog baru. Ini akan membuat pembaca tahu bahwa Anda mengetahui keinginan mereka untuk membaca lebih banyak informasi namun tidak dapat mempublikasikan sebuah posting blog baru. Selama ini tidak menjadi kejadian biasa, pengunjung blog tidak mungkin berhenti melihat blog hanya karena blogger melewatkan satu atau dua hari.

Mengambil Keuntungan dari Alat Penerbitan


Beberapa alat publikasi blog memungkinkan blogger untuk menulis posting blog sebelumnya dan menentukan kapan setiap posting harus dipublikasikan. Ini adalah fitur yang sangat bagus bagi blogger yang ingin mempublikasikan posting baru setiap hari namun tidak dapat mempersembahkan waktu setiap hari untuk menulis posting blog. Dengan cara ini blogger bisa mendedikasikan blok waktu setiap minggu untuk menulis posting blog dan memiliki posting yang diterbitkan sepanjang minggu. Ini sering menjadi metode yang lebih mudah bagi banyak blogger karena mereka bisa lebih efisien dengan cara ini.

Mempekerjakan Blogger Tamu


Blogger mungkin juga ingin mempertimbangkan untuk menyewa blogger tamu untuk membantu mereka dalam menjaga agar blog tetap up to date. Ini bisa menjadi metode yang bermanfaat bagi blogger yang tidak hanya mengalami kesulitan menjaga blog mereka tetap up to date namun juga tertarik untuk memberi pembaca sedikit variasi. Namun, pemilik blog yang memilih agar blog menjaga blog mereka tetap up to date harus mempertimbangkan dengan cermat bagaimana pembaca blog yang berdedikasi akan bereaksi terhadap perubahan ini. Hal ini penting karena beberapa pembaca mungkin tidak tertarik membaca blog yang ditulis oleh blogger tamu. Oleh karena itu penggunaan blogger tamu sebenarnya bisa lebih merugikan blog daripada tidak mengupdate blog secara teratur. Blogger bisa mengukur reaksi pembaca terhadap penggunaan blogger tamu dengan beberapa cara yang berbeda. Metode yang paling sederhana dan paling lurus ke depan adalah dengan memotret pembaca tentang penggunaan blogger tamu. Hal ini dapat dilakukan dengan meminta pembaca untuk mengomentari masalah tersebut dan menafsirkan komentar yang diterima. Metode lain untuk mengukur reaksi pembaca adalah mengenalkan blogger tamu dan membandingkan lalu lintas blogger tamu yang diterima dengan lalu lintas yang diterima pemilik blog.


EmoticonEmoticon