Saturday, July 22, 2017

Menulis Tindak Lanjut Pesan Untuk Autoresponders

Menulis Tindak Lanjut Pesan Untuk Autoresponders
Menulis Tindak Lanjut Pesan Untuk Autoresponders - Ketika datang untuk melakukan penjualan dengan menggunakan autoresponder Anda, menindaklanjuti pesan sangat penting. Sebagian besar pengunjung situs tidak akan membeli sesuatu pada kunjungan pertama; Biasanya dibutuhkan lebih dari 6 atau 7 kunjungan sebelum mereka memutuskan untuk melakukan pembelian. Agar mereka tetap tertarik dan akhirnya melakukan penjualan, Anda harus membuat beberapa pesan tindak lanjut yang inovatif dan menawan.

Saat Anda mulai menulis pesan Anda, Anda harus membuat berita utama yang menarik. Berita utama yang menarik akan menarik perhatian pembaca, membuat mereka merasa senang membaca sisa pesan Anda. Jika Anda mengirim pesan dengan judul yang buruk, kemungkinan pembaca Anda hanya akan melirik email dan tidak terlalu memperhatikannya sama sekali.

Anda juga dapat menarik perhatian pembaca Anda dengan mengirimkan pesan yang dipersonalisasi dengan nama dan rincian lainnya. Ada beberapa penjawab otomatis yang mempersonalisasi pesan melalui penyisipan kode. Saat Anda mengirim pesan keluar, kode tersebut diganti dengan informasi pribadi pelanggan. Saat menerima email, pembaca akan melihat informasi pribadinya dan bukan kode namanya.

Pesan pertama yang Anda kirim biasanya merupakan pesan pengantar. Pesan ini harus diarahkan untuk memberi pembaca apa yang diharapkan dari pesan Anda. Anda juga bisa menyebutkan informasi tentang perusahaan dan produk Anda juga. Pesan pendahuluan Anda sangat penting, karena ini mengatur kecepatan untuk pesan yang diikuti.

Saat Anda mengirimkan pesan kedua, Anda harus memberi tahu pembaca tentang produk dan layanan Anda. Pastikan bahwa Anda menjelaskan apa produk Anda dan bagaimana pembaca Anda dapat memanfaatkannya. Kemudian, dalam pesan berikut, Anda harus menambahkan penekanan pada layanan dan produk Anda. Anda harus mencoba meyakinkan pembaca bahwa mereka hanya harus memiliki produk Anda dan bahwa produk Anda adalah potongan di atas sisanya.

Untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan penjualan, Anda harus menyertakan perbandingan antara apa yang Anda tawarkan dan penawaran pesaing apa. Dengan cara ini, Anda akan menunjukkan calon pelanggan bahwa Anda memang yang terbaik, dengan fitur terbaik dan harga terbaik. Begitu Anda memiliki sedikit pelanggan yang puas, Anda akan mulai membangun kredibilitas Anda. Jika pelanggan puas, dia akan membiarkan Anda dan orang lain tahu. Begitu pelanggan memuji produk Anda, Anda dapat menambahkannya ke testimonial dan mengirimkannya ke pesan tindak lanjut di masa mendatang.

Saat Anda mengakhiri pesan, pastikan Anda meninggalkan penggoda untuk pesan berikutnya. Dengan cara ini, pelanggan Anda akan menunggu untuk menerima pesan Anda berikutnya. Anda juga harus dengan hati-hati menenun dalam pesan mengenai informasi kontak dan pesanan Anda, sehingga pembaca dapat melakukan pemesanan tanpa masalah. Jika Anda meluangkan waktu dan memikirkan pesan tindak lanjut Anda - Anda akan mulai memeras pelanggan dan penjualan dalam waktu singkat.


EmoticonEmoticon