Tuesday, July 25, 2017

Apa yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Mengeposkan Video di YouTube

Apa yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Mengeposkan Video di YouTube

Apa yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Mengeposkan Video di YouTube - Apakah Anda tertarik membuat video untuk ditampilkan di YouTube? Dengan penggemar berat berikut, YouTube adalah tempat yang tepat untuk membuat video Anda sendiri dan membuat mereka terlihat. Dengan YouTube, tidak jarang satu video bisa mendapatkan sebanyak ribuan hits, terkadang malah lebih. Itulah salah satu alasan utama mengapa pengguna internet, sama seperti Anda, senang berbagi video mereka di YouTube; Eksposur itu bagus Tentu saja, keputusan untuk mengupload video Anda ke YouTube adalah milik Anda untuk dibuat, namun ada beberapa faktor penting yang mungkin ingin Anda pertimbangkan terlebih dahulu.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, banyak video YouTube akhirnya mendapatkan ribuan klik. Meskipun memiliki banyak pemirsa, Anda sama sekali tidak tahu siapa yang melihat video Anda, dan juga apa niat mereka. Dalam masyarakat saat ini, Anda harus sangat berhati-hati; Orang yang berbeda menafsirkan berbagai hal dengan cara yang berbeda. Meskipun Anda mungkin percaya bahwa Anda hanya mengeposkan blog video online sederhana, orang lain mungkin benar-benar berpikir bahwa Anda berbicara langsung kepada mereka atau berpikir bahwa Anda ingin ditemukan dan dihubungi. Ini seharusnya tidak menghalangi Anda untuk mengupload video ke YouTube; Namun, itu harus membuat Anda berlatih aman. Anda disarankan untuk tidak memberikan informasi pribadi tentang diri Anda, termasuk di mana Anda tinggal, dan juga nama lengkap Anda.

Apa yang baik tentang YouTube adalah mereka membiarkan Anda membawa salah satu video Anda ke bawah pada saat pemberitahuan. Misalnya, jika Anda menerima umpan balik yang buruk dari salah satu video Anda atau jika Anda berubah pikiran tentang berbagi video dengan seluruh komunitas internet, Anda seharusnya bisa menurunkan video Anda, namun yang mungkin tidak Anda ketahui adalah bahwa Kerusakan mungkin telah dilakukan Ada banyak pengguna internet, terutama mereka yang menganggap dirinya penggemar video fanatik, yang benar-benar menyalin atau menyimpan video yang menurut mereka menarik atau menarik. Ini berarti bahwa meskipun Anda menghapus salah satu video YouTube Anda, itu masih bisa beredar, bahkan mungkin di tangan yang salah. Itulah sebabnya disarankan agar Anda benar-benar memikirkan apa yang Anda lakukan sebelum benar-benar memposting video di YouTube.

Juga disarankan agar Anda memeriksa konten video YouTube Anda sebelum benar-benar menguploadnya ke situs. Meskipun Anda mungkin belum tentu peduli dengan menyakiti seseorang, Anda seharusnya begitu. Ada banyak pengguna internet yang tersinggung dengan video atau sekedar diskusi secara umum yang melarang atau mempermainkan ras, agama, atau cara hidup mereka secara umum. Anda tidak ingin membuat nama negatif untuk diri sendiri atau bahkan hanya nama YouTube Anda, karena nantinya mungkin akan kembali menghantui Anda. Juga disarankan agar Anda mengingat wajah Anda dari video YouTube Anda. Menampilkan wajah Anda mungkin akan mempermudah pemangsa internet untuk mencari dan menghubungi Anda. Jika Anda memposting video YouTube Anda sendiri, Anda mungkin ingin memeriksa penampilan Anda atau memikirkan bagaimana orang lain dapat menafsirkan video Anda.

Faktor yang disebutkan di atas hanyalah beberapa dari sekian banyak yang ingin Anda pertimbangkan, sebelum membuat atau mengunggah video Anda ke situs web YouTube. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, keputusan mengenai apakah Anda ingin membagikan video Anda di YouTube adalah milik Anda atau tidak, namun jika Anda berminat melakukannya, disarankan agar Anda menunjukkan kehati-hatian.


EmoticonEmoticon