Thursday, April 13, 2017

Pemasaran Digital


Pemasaran Digital - Memanfaatkan metode distribusi online untuk mempromosikan produk dikenal sebagai pemasaran digital. Pendekatan ini baik tabungan dan biaya yang efektif waktu. pemasaran digital dilakukan melalui barang-barang seperti telepon seluler, SMS, MMS, pesan instan, website, email, iklan banner dan billboard digital.

pemasaran digital melibatkan beberapa teknik pemasaran langsung dan pemasaran Internet. Dalam pemasaran digital metode tradisional promosi dijalankan secara digital. Ini melibatkan pemasaran dalam dua bentuk, menarik dan mendorong.

Tarik pemasaran digital mengharuskan pengguna untuk menarik atau mengambil konten secara langsung. pelanggan harus mendekati materi promosi dan melihat masalah ini sendiri. Contohnya adalah website, forum dan web log. Semua ini memerlukan mengklik URL untuk melihat konten. Konten yang sedang ditampilkan tidak harus mengikuti pedoman apapun. Upaya yang diperlukan untuk hanya menampilkan konten di website atau forum dan tidak ada tambahan biaya pengiriman informasi kepada pelanggan, tetapi pelanggan harus melakukan upaya ekstra untuk mencapai ke konten .suatu pelanggan tidak harus memilih -in untuk jenis seperti promosi dan satu pesan yang sedang dilihat oleh semua dan tidak dapat dipersonalisasi. Pelanggan yang melihat konten yang tidak dapat ditelusuri, meskipun klik melalui tingkat dapat dianggap yang memberikan rincian tentang jumlah klik pesan yang diterima. Hal ini dilakukan dengan mengaktifkan klik meskipun pelacakan selama kampanye, yang mencatat informasi.

Mendorong teknologi pemasaran digital memerlukan upaya dari kedua pemasar dan pelanggan. pemasar harus mendorong atau mengirim konten ke pelanggan dan pelanggan harus membuat upaya menerimanya. Ini adalah jenis yang sangat efektif pemasaran dan investasi pasti mendapatkan pengembalian besar karena menciptakan pengenalan merek. SMS, MMS, email, RSS Podcasting adalah contoh push pemasaran digital. Karena konten yang dikirim ke individu, dapat dipersonalisasi sesuai dengan penerima yang dimaksud. Apakah pesan telah dibuka dan dilihat oleh pelanggan atau dihapus dapat dilacak dan dilaporkan. Informasi yang berkaitan dengan pelanggan seperti nama, lokasi geografis bisa dilacak. Tapi ketika mengirim raja ini pesan, kriteria tertentu harus dipenuhi sebagai SMS dan email yang dikirim dimonitor. Jika pemasar tidak mengikuti aturan dan peraturan dengan benar, ada kemungkinan pesan mendapatkan ditolak dan diblokir, sebelum mereka menjangkau khalayak yang ditargetkan dan pesan dianggap spam. konsekuensi yang lebih besar melibatkan pemasar mendapatkan daftar hitam sementara atau bahkan permanen. Jumlah tersebut akan diblokir dan mereka tidak akan dapat mengirim pesan sama sekali. Pesan yang dikirim ke pengumpan RSS memerlukan mekanisme dengan aplikasi untuk mencapai, ketika dikirim oleh sistem pemasaran email.

Kedua bentuk pemasaran digital harus digunakan dalam harmoni untuk mencapai hasil yang positif. Seorang pemasar cerdas mengirimkan email bersama dengan SMS dan menggunakan beberapa saluran untuk memasarkan produk-produknya. Jenis pesan yang dikirim juga harus berbeda satu sama lain. Mereka tidak hanya berupa teks, tetapi animasi, audio dan video. Ada kemungkinan menggunakan tarik dan dorong pesan teknologi dalam hubungannya seperti email yang dikirim ke pelanggan potensial dapat memiliki URL atau iklan banner, yang pada mengklik download informasi. Jika ada kelompok besar orang untuk dihubungi melalui email, Email penyedia layanan dapat disewa yang mengirim banyak email kepada pelanggan atas nama pemasar dan mereka mengambil langkah-langkah agar pesan tidak dianggap sebagai spam.

Meskipun banyak pemasaran adalah opt-in, undang-undang federal, seperti CAN SPAM Act, telah disahkan untuk melindungi pelanggan dari pemasar yang tidak bermoral yang akan pergi ke batas tertentu untuk mempromosikan produk mereka atau hacker atau spammer yang memiliki buruk niat yaitu seperti merugikan komputer atau menginstal adware, spyware pada komputer orang.


EmoticonEmoticon