Wednesday, April 5, 2017

Membangun Bunga Dengan Pesan Autoresponder


Membangun Bunga Dengan Pesan Autoresponder - Jika Anda menggunakan autoresponder Anda untuk menjual produk atau layanan, Anda harus sangat berhati-hati bagaimana Anda mendekati pelanggan potensial Anda. Beberapa orang seperti penjualan keras, dan pemasar telah dikenal selama bertahun-tahun bahwa dalam kebanyakan kasus, prospek harus mendengar pesan Anda rata-rata tujuh kali sebelum mereka akan melakukan pembelian. Bagaimana Anda mencapai hal ini dengan penjawab otomatis?

Ini benar-benar cukup sederhana, dan pada kenyataannya, penjawab otomatis membuat mendapatkan pesan ke pelanggan potensial Anda tujuh kali mungkin. Di Internet, tanpa menggunakan penjawab otomatis, Anda mungkin tidak bisa mencapai itu. Terlalu sering, pemasar membuat kesalahan harfiah membanting pelanggan potensial dengan penjualan keras dengan pesan autoresponder pertama - ini tidak akan bekerja.

Anda membangun minat perlahan-lahan. Mulailah dengan pesan informatif - pesan yang mendidik pembaca dalam beberapa cara pada topik yang produk atau jasa terkait dengan. Di bagian bawah pesan, termasuk link ke halaman penjualan untuk produk Anda. Gunakan bahwa pesan pertama yang fokus pada masalah yang produk atau jasa Anda dapat memecahkan, dengan hanya sedikit dari solusi.

Membangun dari sana, pindah ke bagaimana produk atau jasa Anda dapat memecahkan masalah, dan kemudian dengan pesan berikutnya, kemudahan dalam manfaat produk Anda - memberikan pembaca informasi lebih lanjut sebenarnya dengan masing-masing dan setiap pesan. pesan terakhir Anda harus penjualan lapangan - bukan yang pertama Anda! Dengan setiap pesan, pastikan bahwa Anda memberikan informasi pelanggan yang berkaitan dengan topik - informasi gratis! Ini adalah apa yang akan membuat mereka tertarik pada apa yang Anda katakan.

Jenis pemasaran adalah seni. Ini mungkin memerlukan waktu untuk mendapatkannya tepat. Gunakan contoh yang pemasar lainnya telah ditetapkan untuk Anda. Perhatikan pesan yang Anda terima dari pemasar lainnya. Mulai ‘Swap’ file, dan menyimpan pesan mereka. Menggunakan beberapa penjualan yang lebih baik copy untuk pesan autoresponder Anda sendiri - hanya pastikan bahwa Anda tidak berubah menjadi salinan dari pesan penjualan orang lain!

Ingat untuk tidak memulai dengan penjualan keras. Membangun potensi pelanggan minat Anda. Terus membangun apa masalahnya, dan bagaimana produk atau jasa Anda dapat memecahkan masalah itu atau mengisi kebutuhan. Jika Anda melakukan hal ini benar, pada saat pelanggan potensial membaca pesan terakhir dalam seri itu, mereka akan yakin cukup untuk melakukan pembelian!


EmoticonEmoticon