Friday, March 31, 2017

Teks vs Grafis di Adsense


Teks vs Grafis di Adsense - Google Adsense menyediakan pengiklan dan penerbit dengan kesempatan untuk menempatkan iklan di teks dan format grafis.

Pengiklan memutuskan untuk menempatkan adsense dalam website mereka atas iklan banner, pertanyaan itu masih tetap. Yang terbaik bagi pengiklan dan mana yang terbaik untuk penerbit?

Di satu sisi pengiklan mungkin merasa bahwa iklan gambar lebih responsif namun kurang cenderung untuk merangsang penjualan. Di sisi lain iklan teks dapat mengkonversi lebih banyak, sementara menjadi kurang terlihat kepada konsumen.

Iklan berbasis teks dianggap paling mengganggu dari dua format. Namun apakah itu berarti bahwa iklan Grafis yang lebih baik? Konsumen digunakan untuk iklan grafis dari sign in ke account email gratis, dan dari menggunakan layanan berbasis web lainnya. Melalui digunakan untuk iklan grafis mereka telah hampir diprogram diri mereka untuk mengabaikannya. Melalui iklan yang ditargetkan, konsumen digunakan untuk iklan merek yang mereka rasakan umumnya kurang terarah. Hal ini dapat menyebabkan konsumen untuk mengabaikan iklan grafis dari asumsi bahwa itu akan sama.

Iklan teks tidak dipaksakan peselancar. Melalui menjadi kurang jelas beberapa orang tidak akan melihat mereka sama sekali, namun mereka yang melakukan melihat mereka, dan membacanya secara signifikan lebih mungkin untuk klik pada mereka. Ini adalah untuk sejumlah alasan, tetapi yang pertama adalah bahwa mereka memberikan informasi lebih lanjut. Umumnya, seseorang yang membaca teks pada halaman tidak akan sepenuhnya puas dengan apa yang mereka baca, dan jika mereka memeriksa iklan adsense mereka kemungkinan besar akan membaca sesuatu yang selanjutnya akan melengkapi apa pun niat mereka yang berikutnya. Dengan gambar iklan, itu jauh lebih dari berjudi untuk surfer.

iklan grafis sering dibayar per tayangan. Hal ini karena pengiklan mungkin mencoba untuk mempromosikan merek mereka, bukan mempromosikan layanan khusus berguna. Oleh karena itu mereka diasumsikan memiliki tingkat konversi yang lebih buruk, dan dengan teks ini iklan yang di mata konsumen lebih efektif. Namun, jika teks yang terkandung dalam sebuah iklan ditempatkan dalam format grafis, yang akan menjadi yang paling efektif? Yah pertama-tama dapat diasumsikan bahwa surfer akan lebih mungkin untuk melihatnya, namun jika mereka beberapa iklan gambar muncul di samping satu sama lain mereka mungkin merasa kewalahan.

Iklan grafis juga lebih sulit untuk mengatur. Mari kita pertimbangkan Google iklan yang memungkinkan untuk sering diganti dan tanpa regulasi. Pengiklan bisa mengklaim afiliasi dari situs mereka beriklan di, dan mengandung kata kunci seperti “ipod” yang tidak dapat terkandung dalam iklan teks. Meskipun lebih regulasi dan kontrol kualitas bisa berada di tempat, gambar porno misalnya bisa dibuat untuk muncul dalam iklan pengiklan sadar.

Iklan teks juga memiliki daya tarik pasar yang lebih luas, seperti pengiklan umumnya tidak memiliki sumber daya rumah untuk membuat gambar iklan, tetapi memang memiliki sumber daya rumah untuk menulis teks iklan. Ini bisa berarti bahwa array yang lebih luas dari pengiklan menemukan iklan teks dapat diakses melalui iklan teks menjadi beban kurang pada pengiklan, dan menjadi mudah untuk mengubah.

Iklan teks juga lebih murah untuk pengiklan untuk menciptakan, di mana sebagai mungkin biaya iklan yang dirancang grafis lebih dari $ 200. Melalui menghapus ini pengiklan biaya tetap mungkin bersedia untuk membagikan tingkat yang lebih tinggi untuk iklan itu sendiri; sehingga menguntungkan pengiklan dan penerbit.

iklan teks tampaknya menjadi preferensi pengiklan. Mereka membayar RKPT (klik melalui rate) dan hanya menerima lalu lintas yang ditargetkan. Hal ini menghilangkan risiko dari bisnis yang sebelumnya harus khawatir bahwa iklan tidak hanya dilihat, tetapi mengklik dan merangsang penjualan. Seperti BPK (Cost Per Click) adalah lebih relevan untuk teks iklan, pengiklan dapat mendapatkan eksposur tanpa perlu klik tinggi melalui tarif efektif.

Merek besar bersedia untuk beriklan di kedua format namun daya tarik pasar luas teks pasti membuat pemenang. Sebagai website flash menghilang dengan iklan gambar, hal ini menjadi jelas bahwa teks dan informasi adalah preferensi pengguna situs.


EmoticonEmoticon