Thursday, March 16, 2017

Blogging Remaja


Blogging Remaja - Setiap hari, blog dibuat oleh orang-orang dari segala usia dan dari semua lapisan masyarakat, tetapi ketika datang ke blogging, penulis remaja benar-benar di ujung tombak gerakan. Karena remaja saat ini adalah generasi pertama orang untuk tumbuh menggunakan internet pada setiap tahap perkembangan mereka, banyak remaja memiliki rasa tampaknya bawaan bagaimana menggunakan teknologi web untuk mengungkapkan pikiran terdalam mereka dan ide-ide. penulis yang lebih tua sering mengalami semacam kurva belajar ketika mereka mulai blog, tetapi banyak orang muda menemukan bahwa menggunakan pengolah kata dan perangkat lunak blog terasa lebih alami dan mengarahkan cara komunikasi dari menulis di buku harian yang bisa.

Salah satu alasan mengapa blog telah mengalami semacam ledakan di masyarakat remaja dan tumbuh dengan pesat adalah kenyataan bahwa mereka menyediakan campuran unik dari visibilitas dan anonimitas. Seorang remaja dapat mengundang teman-teman dan rekan-rekan untuk membaca blog-nya dengan email yang sederhana, sehingga memenangkan perhatian atau mungkin bahkan pujian. Tentu saja, dengan visibilitas biasanya datang kemungkinan malu, tapi fakta bahwa adalah mungkin untuk blog anonim dengan pegangan atau nama panggilan diciptakan meniadakan banyak potensi penghinaan. Banyak remaja blogging hidup dalam ketakutan bahwa orang tua atau wali akan menemukan atau blog, tapi dengan menerbitkan bawah alias remaja bisa tumpah rahasia nya tanpa takut dilacak.

Di luar dunia blogging, penulis remaja sering memiliki kesempatan yang sangat terbatas untuk dipublikasikan. Majalah dan jurnal sering enggan untuk mempublikasikan penulis muda yang mungkin tidak memiliki banyak kredibilitas sebagai penulis tua dengan banyak pengalaman dan kredit yang luas untuk nama mereka. Hal ini dapat mencegah remaja dari menulis atau dari mencari kesempatan untuk mempublikasikan karya mereka. Dengan blogging, orang-orang muda dapat mulai mendapatkan berikut pembaca tanpa terlebih dahulu harus memenangkan perhatian dan dukungan dari editor atau penerbit yang tidak mungkin sangat tertarik pada penulis remaja.

Antara fakta bahwa blog menyediakan orang-orang muda dengan kesempatan untuk latihan kemampuan teknis mereka mengesankan, untuk mendapatkan visibilitas tanpa mengorbankan privasi, dan untuk membangun pembaca untuk menulis mereka tanpa harus melompat melalui hoops tradisional industri penerbitan, tidak mengherankan yang begitu banyak remaja dengan blog. Untuk beberapa remaja, blogging bahkan usaha yang sangat sosial yang memungkinkan mereka untuk bertemu orang-orang dengan minat yang sama dari seluruh dunia. Banyak remaja blogging telah menemukan bahwa memiliki weblog di internet adalah cara yang bagus untuk mengeksplorasi ekspresi diri dan, sering, untuk memenangkan umpan balik positif dari teman-teman baru.


EmoticonEmoticon