Saturday, February 25, 2017

Penjawab otomatis dan Integrasi Keranjang Belanja


Penjawab otomatis dan Integrasi Keranjang Belanja - Ketika orang menempatkan pesanan melalui website Anda, itu selalu merupakan ide yang baik untuk segera mengakui pembelian. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan menggunakan autoresponder yang dapat diintegrasikan dengan keranjang belanja Anda. Bahkan, banyak shopping cart yang tersedia saat ini memiliki autoresponder sendiri dibangun ke dalam sistem.

Bila Anda mengatur autoresponder Anda untuk mengirim pesan kepada seseorang yang telah memesan, ada beberapa hal yang harus disertakan dalam pesan. Ini adalah kesempatan untuk 'berbicara' kepada pelanggan Anda, dan membiarkan mereka tahu tentang penawaran lain yang Anda miliki atau item khusus yang telah tersedia. Anda tidak boleh melewatkan kesempatan ini.

Jangan mencoba untuk mendapatkan 'terima kasih' pesan penjualan Anda pada autoresponder sama dengan penerimaan pelanggan email. Menempatkan pesan penjualan pada email yang secara otomatis dikirim ke memberikan akses pelanggan untuk pembelian mereka juga merupakan ide yang buruk - yang akan pergi
lebih baik dengan tanda terima. Pastikan Anda 'terima kasih' pesan penjualan adalah pesan yang dikirimkan keluar dengan sendirinya, sehingga pelanggan Anda bisa fokus hanya pada itu!

Terima pelanggan untuk pembelian terbaru mereka. Katakan kepada mereka berapa banyak pembelian mereka akan membantu mereka, dan kemudian memberitahu mereka tentang produk lain yang tersedia yang bekerja dengan baik dengan salah satu yang mereka hanya membeli, atau yang mirip dengan salah satu yang mereka hanya membeli dalam beberapa cara. Misalnya kondisioner rambut bekerja dengan sampo rambut. Vakum tas cleaner atau karpet bubuk bekerja dengan baik dengan pembersih vakum. Hanya membiarkan mereka tahu tentang berbagai produk yang Anda tawarkan yang akan pujian pembelian mereka dalam beberapa cara.

Yang penting adalah untuk tidak membiarkan pelanggan Anda pergi tanpa kontak lebih lanjut! Pikirkan tentang berada di toko bata dan mortir. Ketika Anda pergi ke counter untuk membayar, ada banyak item ada untuk dijual. Barang-barang ini dimaksudkan untuk dijemput sebagai pembelian menit terakhir, atau pembelian impulsif. Anda 'terima kasih' penjualan surat melayani tujuan yang sama.

Jangan membuat kesalahan dengan membombardir pelanggan Anda! Anda biasanya dapat mengirim mereka informasi berkala mengenai tawaran khusus Anda setelah mereka telah melakukan pembelian melalui Anda, namun email mereka setiap hari dengan menawarkan Anda tidak bisnis yang baik! Gunakan autoresponder Anda bertanggung jawab! Pastikan bahwa autoresponder Anda sudah diatur untuk menangani permintaan menghapus otomatis, dan memastikan bahwa informasi yang Anda kirimkan pelanggan Anda adalah nilai kepada mereka.


EmoticonEmoticon