Saturday, January 28, 2017

Menggabungkan Email Marketing dengan Jenis Lain Pemasaran


Menggabungkan Email Marketing dengan Jenis Lain Pemasaran - Apakah Anda memilih untuk melakukan pemasaran online atau offline, satu hal tidak berubah. Ini adalah konsep yang tidak ada strategi pemasaran tunggal akan efektif sebagai kombinasi dari dua atau lebih strategi pemasaran. Ini tidak berarti itu perlu bagi Anda untuk melaksanakan setiap strategi pemasaran yang dikenal untuk mempromosikan bisnis Anda tetapi itu berarti bahwa akan lebih bermanfaat untuk pasar dari beberapa perspektif yang berbeda untuk membantu Anda mencapai tujuan yang terkait bisnis Anda. Artikel ini akan memeriksa pentingnya menggabungkan email marketing dengan jenis lain pemasaran untuk membuat sukses; multi-tier strategi pemasaran dan juga akan menawarkan beberapa saran tentang mengelola lebih dari satu strategi pemasaran sekaligus.

Seperti pepatah lama, "Dua kepala lebih baik dari satu," dan ini memang benar ketika datang ke pemasaran. Anda dapat menikmati banyak keberhasilan dengan pemasaran email tapi ini tidak berarti Anda tidak harus mencoba jenis lain pemasaran online seperti pembuatan website, partisipasi dalam industri terkait papan pesan, menempatkan iklan banner, mendalangi kampanye pemasaran afiliasi dan menghasilkan inbound link ke website Anda. Meskipun dimungkinkan bahwa tidak semua strategi ini akan efektif untuk bisnis Anda, Anda mungkin menemukan setidaknya satu pilihan lain yang melengkapi pemasaran email Anda dan membantu Anda untuk mencapai tujuan bisnis terkait Anda.

Bergantian Anda bahkan mungkin ingin menggabungkan kampanye pemasaran email Anda dengan strategi pemasaran yang lebih tradisional seperti iklan radio, iklan televisi dan media cetak. Hanya karena jenis iklan tidak dilakukan secara online, tidak berarti mereka tidak akan dapat membantu Anda menghasilkan lebih banyak bisnis. Bahkan iklan baik online dan offline dapat memungkinkan Anda untuk mencapai target pemirsa yang lebih besar. Hal ini karena Anda mungkin akan menjangkau pengguna internet di seluruh dunia tetapi juga dapat menjangkau pelanggan potensial yang tidak memanfaatkan Internet untuk membeli atau meneliti produk atau layanan serupa dengan yang Anda tawarkan.

strategi pemasaran yang populer untuk menggabungkan dengan pemasaran email termasuk iklan banner dan partisipasi papan pesan. Ini semua aktivitas online dan masing-masing individu cukup sederhana. Namun, dalam kombinasi kegiatan sederhana dapat membuat pernyataan yang kuat. Anda dapat mengirim email menawarkan informasi yang berguna tentang produk atau jasa, membeli ruang iklan banner di situs yang mungkin menarik untuk pelanggan potensial Anda dan berpartisipasi dalam industri terkait papan pesan di mana Anda dapat mendapatkan rasa hormat dan kekesalan kepentingan pelanggan potensial. Bahkan jika pelanggan potensial Anda saat ini tidak membutuhkan produk dan jasa yang Anda tawarkan, melihat nama bisnis Anda begitu sering dapat memiliki efek branding. Branding pada dasarnya adalah sebuah proses di mana konsumen melihat nama perusahaan begitu sering bahwa mereka lebih mungkin untuk memilih produk dari perusahaan ini ketika mereka membutuhkan item perusahaan menawarkan.

Jika Anda berencana untuk menggabungkan beberapa bentuk iklan, Anda harus menyadari bahwa ini dapat membuat sulit bagi Anda untuk mengevaluasi efektivitas setiap strategi pemasaran. Hal ini terutama berlaku dari strategi pemasaran diimplementasikan secara bersamaan. Ketika Anda hanya menggunakan satu jenis strategi pemasaran, Anda biasanya dapat atribut peningkatan penjualan atau situs web lalu lintas ke perubahan dalam strategi pemasaran. Namun, ketika lebih dari satu jenis strategi pemasaran adalah berlaku, menentukan strategi memproduksi efek yang diinginkan bisa sangat sulit. Situasi ini dapat ditangani dengan tidak membuat perubahan untuk lebih dari satu strategi pemasaran pada suatu waktu. Ini akan membantu untuk menentukan yang berubah menghasilkan peningkatan penjualan atau lalu lintas situs. Hal ini juga dapat membantu Anda untuk menentukan kapan perubahan strategi pemasaran Anda memiliki efek yang merugikan pada penjualan Anda dan lalu lintas situs Web. Namun, jika Anda mengalami kesulitan menentukan strategi pemasaran yang paling efektif Anda dapat mempertimbangkan meminta pelanggan untuk menjawab pertanyaan survei dan memberikan informasi seperti bagaimana mereka belajar tentang produk atau jasa yang ditawarkan bisnis Anda.


EmoticonEmoticon