Thursday, January 12, 2017

Apa Itu Niche Marketing?


Apa Itu Niche Marketing? - Kata 'niche' didefinisikan sebagai: "Sebuah wilayah khusus permintaan untuk produk atau layanan". 'Pemasaran' didefinisikan sebagai: "Kesempatan untuk membeli atau menjual". Jika Anda menempatkan dua karya bersama-sama, niche pemasaran berarti membeli atau menjual produk atau layanan di daerah khusus permintaan. Semua yang benar-benar berarti adalah bahwa produk atau jasa yang dijual kepada orang-orang yang paling tertarik pada produk atau jasa tertentu dan tidak kepada dunia pada umumnya.

Sering kali bisnis besar menggunakan pemasaran niche. Sebagai contoh, sebuah perusahaan yang membuat komputer dan aksesoris komputer dapat beriklan all-in-one copy / printer / scanner untuk pengguna komputer rumah sementara pada saat yang sama iklan mesin fungsi tunggal untuk perusahaan besar.

Salah satu hal yang membuat niche pemasaran sehingga menarik untuk penjual adalah bahwa anggaran iklan mereka pergi lebih jauh. Biayanya kurang untuk beriklan ke pasar khusus daripada yang dilakukannya untuk beriklan ke pasar yang lebih luas.

niche pemasaran harus dirancang untuk memenuhi kebutuhan unik dari pemirsa yang ditargetkan. Niche pemasar harus menyesuaikan produk mereka untuk memenuhi kebutuhan unik. Jika, misalnya, Anda telah merancang produk untuk membuat pudel perawatan cukup mudah untuk profesional terlatih untuk melakukannya, mereka yang memiliki pudel akan sangat tertarik pada produk Anda. Mereka yang memiliki Hounds Darah atau kucing tidak peduli. Jika Anda telah menulis sebuah e-book yang akan menjelaskan bagaimana untuk memulai dan sukses di bisnis online, mereka yang mencari informasi yang ceruk pasar Anda. Mereka yang senang melakukan apa yang mereka lakukan tidak tertarik sama sekali.

Niche pemasaran adalah cara yang efisien sangat efektif dan biaya untuk mengiklankan dan menjual produk atau jasa khusus untuk audiens yang spesifik atau, mudah-mudahan, pembeli bahwa produk atau layanan.


EmoticonEmoticon